Senin, 12 Mei 2014

Diisukan akan Tinggalkan Barcelona, Ini Jawaban Messi

Suara.com - Bintang Barcelona Lionel Messi kerap kali dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou. Messi pun menjawab semua kabar akan masa depannya di Barcelona yang sering kali diisukan oleh media Spanyol.
Messi sedang diisukan akan meninggalkan klub raksasa La Liga ini menyusul hasil yang kurang memuaskan di musim ini. Padahal pemain internasional Argentina ini juga dikabarkan telah siap untuk memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.
Bicara soal isu tersebut, Messi menegaskan bahwa hampir sebagian besar yang dikabarkan oleh media tidaklah benar. “Banyak informasi soal saya yang diberitakan dalam sepekan terakhir dan juga sepanjang tahun, dan mereka (beritakan) omong kosong dan sebagian besar tidak benar,” ujarnya.
Messi juga menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan karirnya di Barcelona. Sedangkan soal gelar La Liga, Messi menegaskan bahwa Los Cules masih akan tetap terus berjuang untuk bisa mempertahankan gelar.
“Saya merasa baik-baik saja. Yang penting di sini adalah kami bergantung kepada diri kami sendiri untuk memenangkan gelar. Tentu saja ini adalah tahun yang sulit, namun punya kesempatan memenangkan liga ini adalah sangat penting bagi kami,” tukas Messi. (Scoresway)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar