Senin, 28 April 2014

Carragher: Liverpool Masih Punya Kans Besar Juarai Liga Inggris



Liverpool - Kekalahan dari Chelsea membuat Liverpool dalam kondisi terjepit di perburuan gelar juara Liga Inggris. Kendati begitu eks bek Liverpool Jamie Carragher percaya The Reds masih memiliki kans besar.

Saat melakoni pertandingan melawan The Blues di Anfield, Minggu (27/4/2014) malam WIB, Liverpool kalah dua gol tanpa balas. Gol-gol tim besutan Jose Mourinho itu tercatat atas nama Demba Ba dan Willian.

Meski masih berada di puncak klasemen dengan raihan 80 poin, Liverpool kini ada dalam keadaan terjepit. Sebabnya, Manchester City yang ada di posisi tiga dengan koleksi 77 poin, masih mempunyai satu laga sisa.

Andai City berhasil memenangi satu laga itu, maka tim besutan Manuel Pellegrini itu bakal mengambil alih posisi pertama karena unggul selisih gol dari Liverpool.

Soal kans Liverpool mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama hampir seperempat abad, Carragher masih optimistis.

"Liverpool mempunyai laga yang lebih mudah (pekan depan) melawan Crystal Palace. City akan melakoni pertandingan ke Everton dan mereka berpeluang besar untuk menuai hasil imbang atau kalah di Goodison Park," ucap Carragher di Sky Sports.

"Liverpool masih mempunyai peluang besar jika mereja memenangi dua laga terakhir," imbuhnya.



(cas/nds)


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar