Senin, 28 April 2014

Jelang Bayern vs Madrid, Los Blancos Tak Punya Rencana Khusus untuk Hadapi Bayern





Munich - Real Madrid bertekad memenangi laga melawan Bayern Munich demi satu tiket ke babak final. Namun Karim Benzema menyatakan bahwa timnya tak punya rencana spesial untuk menghadapi juara Eropa itu.
Madrid akan melawat ke Allianz Arena di laga leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (30/4/2014) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo dkk. berbekal kemenangan 1-0 yang didapat di leg pertama lalu.

Benzema yang menjadi pencetak gol kemenangan Madrid di leg pertama menyebut bahwa timnya tak punya rencana khusus untuk menghadapi Bayern. Menurutnya, Madrid sudah paham bagaimana tim arahan Pep Guardiola itu bermain.

"Kami sangat fokus dan kami akan memberi segalanya untuk menang," ujar Benzema kepada situs Bwin seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami berdua adalah tim-tim hebat, dengan banyak kualitas dan pertandingan seperti ini selalu sulit untuk dimainkan. Kami terbiasa dengan laga seperti ini di mana detail kecil membuat perbedaan. Sangat penting bagi kami dan mereka."

"Tidak ada rencana khusus, kami tahu bagaimana mereka bermain, mereka suka menguasai bola dan mengambil waktu untuk menyerang."

"Kami sangat cepat. Kemenangan penting untuk kami. Tidak ada rencana khusus," lugas striker internasional Prancis itu.

(nds/cas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar