Selasa, 29 April 2014

Marquez Waspadai Pedrosa dan Lorenzo di Jerez


Jerez - Rentetan kemenangan Marc Marquez akan mendapat ujian pada akhir pekan dalam MotoGP Jerez, yang belum pernah mampu ia menangi di kelas manapun.


Sebagai juara bertahan MotoGP, Marquez masih melaju dengan sempurna musim ini berkat kemenangan di Losail, Circuit of The Americas, dan Autodromo Termas de Rio Hondo.

Rider Repsol Honda asal Spanyol itu berikutnya akan menyambangi Jerez, yang menjadi salah satu balapan kandangnya, pada akhir pekan. Dalam kariernya sejauh ini capaian terbaik Marquez di sirkuit tersebut adalah finis kedua, yang mana juga termasuk dalam debutnya di MotoGP musim lalu.

Terkait dengan hal tersebut Marquez pun sepertinya akan mewaspadai benar kiprah dua rival sekaligus kompatriotnya, Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) yang punya torehan lebih baik di Jerez.

"Argentina baru tuntas beberapa hari lalu tapi kini kami sudah menuju ke Spanyol!" kata Marquez di Crash.

"(Di Argentina lalu) Kami menjalani akhir pekan yang benar-benar bagus, kembali meraup 25 poin penting, tapi kini kami ke Jerez di mana aku tahu Dani dan Jorge amatlah tangguh.

"Para penonton dan nuansa di sana amatlah spesial dan itu memberimu motivasi spesial untuk tampil maksimal," tutur Marquez.

Pedrosa sudah tiga kali menang di Jerez, masing-masing dua di kelas MotoGP--termasuk tahun lalu--dan satu di kelas 250cc. Di tempat yang sama Lorenzo sudah meraih dua kemenangan MotoGP dan dua kemenangan di kelas 250cc.
(krs/roz)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar