Jumat, 25 April 2014

Jadwal Semifinal Liga Champion 2014 Leg Kedua


Jadwal semifinal Liga Champions 2014 leg kedua akan hadir pada hari Rabu (30 April 2014) dan Kamis (1 Mei 2014) dengan menghadirkan laga Bayern Munchen vs Real Madrid dan Chelsea vs Atletico Madrid. Lantas,
siapakah dari keempat tim tersebut yang bisa meraih dua tiket ke babak final nanti?
Di pertandingan pertama, Bayern Munchen akan mencoba membalas kekalahan 1-0 yang diderita dari Real Madrid di pertemuan pertama kemarin. Kala itu, Madrid menang berkat gol tunggal Karim Benzema di menit 19.
Skuad Bayern sendiri meyakini bahwa mereka pasti bisa membalikkan keadaan di pertemuan kedua nanti. Dasarnya, jika di Santiago Bernabeu saja mereka bisa mendominasi pertandingan, maka di Allianz Arena nanti mereka harusnya bisa bermain lebih baik.
Satu yang harus diperhatikan oleh skuad Bayern adalah finishing mereka. Laga di pertemuan pertama kemarin memperlihatkan kehebatan Iker Casillas di bawah mistar gawang Madrid dalam membendung berbagai serangan Bayern. Namun di sisi lain, hal itu juga menunjukkan bahwa Bayern tidak terlalu garang di depan gawang Madrid.
Di laga kedua, akan hadir pertandingan antara Chelsea vs Atletico Madrid. Hasil 0-0 di pertemuan pertama lalu tak serta merta akan menguntungkan Chelsea.
Benar bahwa Chelsea akan bermain di kandang sendiri nanti. Bermain di kandang sendiri di pertemuan kedua dengan membawa hasil 0-0 pada pertandingan pertama sama sekali tidak membuat Chelsea aman.
Logikanya, andai Atletico bisa mencetak satu gol saja di Stamford Bridge nanti, maka Chelsea harus bisa membalasnya dengan dua gol, dan begitu seterusnya. Artinya, lini belakang Chelsea harus benar-benar waspada karena mereka akan ditinggal oleh Petr Cech di laga nanti.
Berikut adalah jadwal lengkap babak semifinal Liga Champions 2014: 
TglPertandinganJam (WIB)Channel
30/04/2014Bayern Munchen vs Real Madrid01.45SCTV
01/05/2014Chelsea vs Atletico Madrid01.45SCTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar