Senin, 28 April 2014

Schuerrle Masih Yakin Chelsea Bakal Raih Double Winner



London - Kemenangan Chelsea atas Liverpool di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu membuat keyakinan Andre Schuerrle untuk meraih trofi menebal. Dia yakin The Blues bisa meraih gelar ganda.


Saat melakukan lawatan ke Anfield, Mingu (27/4/2014) malam WIB, Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Gol dari Demba Ba dan Willian menjadi penentunya.

Dengan tambahan tiga angka itu, Chelsea yang mengumpulkan 78 poin kini menempati posisi runner-up, dan tinggal berjarak dua poin dari Liverpool yang ada di posisi pertama.

Tim besutan Mourinho itu juga unggul satu poin dari Manchester City yang ada di posisi ketiga klasemen, tapi masih menyimpan satu laga.

Sementara itu, Chelsea juga masih bakal memainkan laga leg II Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dinihari WIB.

Saat melakoni laga di kandang Los Colchoneros, pada tengah pekan lalu, Chelsea sukses membawa pulang hasil imbang tanpa gol alias 0-0. Dengan begitu, boleh dikatakkan bahwa peluang kedua tim untuk bisa lolos ke babak final masih sama besar.

Schuerrle masih mempunyai keyakinan besar bahwa 'Si Biru' masih mempunyai kesempatan untuk memenangi Liga Inggris dan juga Liga Champions.

"Banyak orang berpikir bahwa kami bisa memenangi liga dan Liga Champions. Itu bakal berat. Tapi, kami harus percaya, dan kami bisa melakukannya," kata Schuerrle di Mirror.

"Kami harus melakukan segalanya dengan semua kekuatan kami untuk memenangi dua pertandingan sisa yang kami punyao dan berharap Liverpool dan City, keduanya memberikan kami satu keuntungan. Tapi, kami masi mempunyai peluang," imbuhnya.


(cas/din)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar