Jumat, 25 April 2014

City Diperingatkan agar Tak Pikirkan Hasil Laga di Anfield


Manchester - Peluang juara Manchester City turut dipengaruhi hasil duel Liverpool kontra Chelsea. Namun begitu, City dituntut konsentrasi melawan Crystal Palace dan tak memikirkan hasil laga di Anfield itu.City, dengan memiliki satu pertandingan sisa, saat ini masih tertinggal enam poin dari Liverpool dan satu poin dari Chelsea. 

Dengan situasi demikian, The Citizens mengharapkan The Blues akan bisa mengganjal 'Si Merah' yang akan saling berhadapan pada Minggu (27/4/2014), beberapa jam sebelum City bertanding melawan Palace.

Jika hasil pertandingan berpihak pada tuan rumah maka --meski tak mustahil--akan semakin sulit bagi City untuk meraih gelar juara. Sebaliknya jika dimenangi Chelsea, persaingan gelar akan semakin seru.

Bagi City, laga melawan Palace juga turut menentukan nasib mereka dalam persaingan. Meski unggul kualitas, City terbukti kesulitan melawan pasukan Tony Pulis itu usai hanya menang 1-0 di Etihad.

"Akan jadi sebuah keselahan untuk mengetahui hasil dari pertandingan itu lebih dulu," ucap Samir Nasri di situs resmi City. "Kami harus fokus pada pertandingan kami sendiri dan setelahnya baru kami mengetahui hasil mereka."

"Itu jalan yang terbaik yang harus dilakukan. Jika Chelsea mendapat hasil bagus dan kami tahu, mungkin kami justru akan membebani diri kami sendiri."

"Kami hanya harus memenangi pertandingan-pertandingan kami lalu lihat apa yang terjadi di akhir musim," imbuh gelandang asal Prancis itu.
(rin/din)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar